1 |
Hasil AKMI termasuk pemaknaannya telah diberikan kepada wali kelas, wali murid dan peserta didik. |
|
|
|
2 |
Hasil tes diagnosis AKMI diumumkan secara terbuka kepada seluruh peserta didik, semua guru dan staf madrasah, serta orang tua/wali murid. |
|
|
|
3 |
Madrasah melakukan sosialisasi tentang pembelajaran berbasis literasi sebagai tindak lanjut hasil AKMI |
|
|
|
4 |
Madrasah menyusun panduan/acuan untuk mengembangkan pembelajaran berbasis literasi yang dikaitkan dengan hasil AKMI sesuai Tingkat Kemahiran yang diperoleh |
|
|
|
5 |
Madrasah merencanakan program kegiatan berbasis literasi sebagai tindak lanjut hasil AKMI. |
|
|
|
6 |
Guru peserta pelatihan memberikan dokumen- dokumen AKMI hasil pelatihan kepada madrasah agar selanjutnya menjadi arsip yang dapat dibaca oleh seluruh guru. |
|
|
|
7 |
Guru peserta pelatihan telah/akan diberi kesempatan untuk berbagi informasi hasil pelatihan tindak lanjut AKMI (visi, misi, tingkat kemahiran) kepada teman sejawat |
|
|
|
8 |
Setelah mencermati hasil AKMI, madrasah merencanakan program pembelajaran berbasis literasi. |
|
|
|
9 |
Setelah mencermati hasil AKMI, guru merencanakan perbaikan pembelajaran berbasis literasi. |
|
|
|
10 |
Ada perubahan mekanisme atau kebijakan dalam pelaksanaan pembelajaran setelah madrasah tempat Bapak/Ibu mengajar mengikuti program AKMI. |
|
|
|
11 |
Madrasah akan mengalokasikan anggaran khusus untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam berliterasi sebagai tindak lanjut hasil diagnosis AKMI.. |
|
|
|